Sunday, March 01, 2009

Kartun Benny & Mice Edisi 01 Maret 2009: WIFI Gratis



Edisi: Wifi Gratis
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 01 Maret 2009

fenomena wifi gratis di berbagai tempat udah menjadi hal yang umum, kartun benny & mice juga pernah mengangkatnya menjadi salah satu topiknya (ada yang inget gak ya?).
wifi gratis saat ini menjadi fasilitas yang umum diberbagai cafe yang merebak di berbagai pusat perbelanjaan atau perkantoran, bahkan wifi juga menyambangi warung-warung angkringan (buat yang dari jogja dan sekitarnya pasti tau).

kali ini kartun benny & mice mengangkat kembali fenomena wifi gratis, laptop mahal dan fesbuk-an di cafe sebagai gaya hidup baru, meledek tentang kemampuan beli laptop mahal (sejenis mac pro/ mac air) tapi masih mau yang nge-net gratisan... he.. he... masih ada yang kayak gini gak sih...

tema kartun kedua dibawah judul kartun adalah tentang poster-poster kampanye caleg (kali ini benny yang jadi caleg or capres...).... bagaimana komentar anda?



Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:



2 comments:

Indra Mahardika said...

Hahaha, lucu juga kartunnya. Boleh tau gak dapet gambarnya darimana ?

Anonymous said...

ngeledek gue jaman dulu neh... hahaha... sekarang gue lebih parah... ga modal kopi.. ga modal apa-pun... ngenet di kantor temen... free... hahahahaha