Popular Posts

Google Trends Indonesia

Saturday, July 31, 2010

167.Fitur Baru Twitter, Suggestions For You


twitter hari ini mengumumkan fitur baru "suggestions for you", mungkin hampir mirip dengan yang ada di facebook yang akan merekomendasikan pengguna twitter yang akan difollow. kalo di facebook karena kedekatan secara networking, fitur baru twitter ini menggunakan alogaritma tertentu seperti kegemaran/ kesukaan yang sama termasuk juga kesamaan seperti orang yang difollow.

[Read More]

Sunday, July 25, 2010

166.Mice Cartoon Edisi Ketiga: Ukuran Baju


Edisi Ketiga: Ukuran Baju
Tanggal Terbit: Kompas, 25 Juli 2010
(klik gambar untuk memperbesar)



More About Benny & Mice:

Versi Scan Koran:





165.Dua Badge Baru Foursquare, Badge Superman & Badge Musik


salah satu yang menarik dari permainan foursquare selain mayorship, poin, pengalaman tempat baru yang disinggahi adalah badge bagi sebagian pemain. minggu lalu ada dua buah badge alias lencana spesial yang dapat dibuka/ unlock pengguna.

satu lencana sangat spesial banget karena bergambar logo superman yang diterbitkan foursquare dalam rangka 'san diego comic-con international 2010' bulan juli ini. sayang sekali untuk badge 'comic-con 2010" ini tidak bisa dibuka pengguna yang ada di luar san diego kecuali 'terbang dulu ke sana'.

jangan sedih kalo gak bisa mendapatkan lencana spesial superman di atas, pengguna foursquare di seluruh dunia masih bisa membuka/ unlock badge 'vh1 fanatic' hasil kerjasama dengan stasiun teve musik vh1 dengan cara check-in di tempat-tenpat yang berbau musik... badge 'vh1 fanatic' ini juga menarik...

pengen membuaka kedua badge tersebut? buka link berikut:
# how to unlock 'comic-con 2010' badge
# how to unlock 'vh1 fanatic' badge

Sunday, July 18, 2010

164.Mice Cartoon Edisi Mohon Maaf, Mice Tanpa Benny Bagai Lennon Tanpa Mc.Cartney


Mice Cartoon Edisi: Mohon Maaf
Terbitan: Kompas 18 Juli 2010
(klik gambar untuk memperbesar)

Serial kartun favorit Benny & Mice sudah berakhir mulai bulan juli ini dan digantikan serial Mice Cartoon yang dibuat sendiri Mice Misrad tanpa Benny Rachmadi. bagi penggemarnya mungkin selama seminggu sejak kehadiran edisi perdana Mice Cartoon banyak bertanya-tanya dengan tampilnya Mice tanpa Benny.

Hari ini Mice Cartoon menjawab semua rasa penasaran, semua perasaan kecewa, sedih, sebel dan banyak yang menyayangkan selesainya serial Kartun Benny & Mice. Silahkan baca beberapa komentar dan masukan yang ada di Official Pages di Facebook yang sempat dikutip Mice Cartoon kali ini seperti Mice tanpa Benny bagai sayur tanpa garam atau Lennon tanpa Mc Cartney dan banyak lagi pengungkapan kehilangan serial kartun legendaris ini...

Itu sudah terjadi dan Kartun Benny &  Mice menjadi kenangan beserta sejumlah karya-karyanya termasuk buku-buku terbitannya dan serial yang selalu menyorot perilaku masyarakat Indonesia di harian Kompas setiap hari Minggu. Dan di Edisi kedua hari ini Mice memohon maaf dan pengen melanjutkan petualangannya beserta keluarganya dengan masih menyorot kehidupan Jakarta...

Sukses buat Mice Misrad dan Benny Rachmadi....


Versi Scan Koran:


More About Benny & Mice:

Tuesday, July 13, 2010

163.Vodafone Update, Aplikasi Multi Social Media Via Perangkat Mobile & Desktop


bagi yang aktif di social media selayaknya buat mencoba aplikasi dari vodafone salah satu perusahaan telekomunikasi jerman dengan aplikasi "vodafone update" yang dapat melayani berbagai layanan social media ternama seperti facebook, twitter, my space dan linkedln.

[Read More]

Monday, July 12, 2010

162.Cerita Di Balik Super Swarm Party Di Festival Monas


kemarin sore tanggal 11.07.10 tepat jam 14:50 super swarm foursquare yang ke empat di indonesia setelah festival bango atau yang ke 23 di dunia (setelah heatpocalypse) kebuka juga badge-nya di ajang festival monas yang diadakan di silang monas. dengan terbukanya lencana super swarm ini praktis badge swarm juga terbuka, fyi badge swarm itu sendiri kebuka mulai jam satu siang lewat sedikit sesuai rencana awal swarming party mulai jam 13 sampai jam 15 wib.


Sunday, July 11, 2010

161.Mice Cartoon Edisi Perdana di Kompas Minggu



Edisi: Mice Cartoon Perdana (Seminggu Berlalu)
Tanggal Terbit: Kompas, 11 Juli 2010
(klik gambar untuk memperbesar)


penasaran dengan lanjutan kartun benny & mice edisi minggu kemarin dan sebelumnya? mice yang pulkam ke bugis akhirnya balik lagi ke jakarta setelah bingung dengan apa yang akan dilakukannya di sana, mau jadi petani gak mungkin banget meskipun di desa sangat indah dan segar... tapi apa mau dikata cukup seminggu saja dan akhirnya pengen balik lagi ke jakarta..

apa yang dilakukan di jakarta? masih pengen menceriterakan perilaku penghuni metroplitan dengan kartun-kartun terbarunya dengan tokoh baru "mice cartoon" setelah berakhirnya serial kartun benny & mice. penasaran dengan edisi "mice cartoon" berikutnya? apakah masih kovak menyoroti jakarta? ikuti terus di sini...


Versi Scan Koran:



More About Benny & Mice:





Friday, July 09, 2010

160.Pasang Aplikasi YellowPages Di BlackBerry


ingat dengan buku kuning alias buku telepon yang tebal dan biasanya berwarna kuning yang berisi katalog nama, alamat dan nomor telpon? mungkin, saat ini gak perlu lagi bolak-balik lembar perlembar buku hanya sekedar mencari nomor telepon suatu kafe atau kantor tertentu karena sudah tersedia aplikasi yellow pages for blackberry.

[Read More]

159.Daftar Aplikasi Buat Foursquare Di Perangkat Mobile


permainan foursquare makin lama makin menarik, untuk melalukan check-in di venue yang ada di foursquare dapat dilakukan dengan berbagai cara, dapat dengan perangkat mobile atau sekedar menggunakan pc/ laptop.

[Read More]

Wednesday, July 07, 2010

158.Aplikasi Transjakarta V.1.0 For BlackBerry


pengguna setia angkutan kota busway di jakarta yg bernama "transjakarta"? kalo and juga pemilik perangkat bergerak blackberry sebaiknya memasang aplikasi buatan anak bangsa yang berisi informasi mengenai jalur-jalur busway yang ada di jakarta.


157.Twitter For BlackBerry V.1.0.0.45 New Version Now Live


versi beta aplikasi resmi twitter for blackberry dari rim/ research in motion akhirnya rilis resmi dan mencopot status beta hari ini. vesri terbaru aplikasi twitter for blackberry v.1.0.0.45 sudah dapat mulai didonlod secara resmi via ota di situs blackberry


Sunday, July 04, 2010

156.Super Swarm Party Dan Foursquare, Trend Baru Social Media?


permainan foursquare makin diminati oleh sebagian pengguna internet/ mobile di indonesia mengikuti jejak booming facebook tahun lalu dan twitter belakangan. antusias pengguna foursquare ini terlihat kemarin saat peristiwa terbukanya lencana swarm dan super swarm di salah satu ajang festival makanan.

[Read More]

155.Ultah Jakarta Ala Benny & Mice (Part 2)



Edisi: Ultah Jakarta (Part 2)
Tanggal Terbit: Kompas, 04 Juli 2010
(Klik gambar untuk memperbesar ukuran)

apakah bener mice mau pulang kampung meninggalkan jakarta? sebagai kelanjutan kartun minggu lalu di edisi kali ini kartun benny & mice masih menceritakan kondisi jakarta yang menurut mice sudah gak nyaman lagi.

edisi hari ini menggambarkan benny ditinggalkan sahabatnya mudik sambil menunggu kelanjutannya apakah masih balik lagi dan masih menyorot kehidupan metropolitan di kartun-kartunnya? kita tunggu aja...




Kartun Benny & Mice Edisi 30 September 2007: Nikmatnya Sahur



KARTUN BENNY & MICE
EDISI: NIKMATNYA SAHUR
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 30 September 2007
(KLIK gambar untuk memperbesar)


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut: