Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, June 28, 2009

206.Kartun Benny & Mice Edisi Lupa-Lupa Ingat


Edisi: Lupa-Lupa Ingat
Tanggal Terbit: 28 Juni 2009
(klik gambar untuk memperbesar)

Edisi kali ini, kartun Benny & Mice dengan tema Lupa-lupa Ingat, lagu yang tiap hari tiap jam terdengar dimana-mana, salah satu lagu milik kelompok Kuburan dari Bandung. Liriknya sih mudah diingat tetapi parahnya di Mice malah lupa ama kuncinya.... ha.. ha...

Trus yang gambar kiri atas pegang BB plus cewek disampingya yang lagi diwawancarai infotainment siapa ya? He.. he.... Benny & Mice tau ajah....


Komentar di Facebook
Album Foto Kartun Benny & Mice
Grup Penggemar Kartun Benny & Mice Di Facebook

Saturday, June 27, 2009

205.Google Logo (27.06.2009, Seven Sleepers Day)

204.Semua Indah Pada Saatnya

Semua Indah Pada Saatnya, cuplikan lirik lagu dari The Dance Company ini bukan kenapa-kenapa karena saat ini lagi gak semangat buat bikin tulisan di blog maupun Facebook. Banyak banget yang mau di-share entah tentang musik, review album (ada 2 album baru yang udah siap diketik), tentang pengalaman ngotak-atik komputer maupun gadget tetapi kerjaan numpuk, waktu 24 jam kadang cepat sekali berlalu.

Hal yang beda akan saya share tentang 'money game' (begitu orang yang kontra menyebutnya), ya program ini lebih ke arah 'bisnis" internet karena bermodalkan jaringan pertemanan yang sedang booming saat ini. Program serupa ini mungkin sudah dari jaman baheula dengan cara yang berbeda tetapi platformnya sama, dulu pake surat-menyurat via pos trus berlanjut dengan selebaran yang ditaryh di deket ATM terus saat ini dengan cara yang berbeda sesuai jamannya, ya jaman web 2.0 mulai dari email sampai jaringan pertemanan seperti Facebook.

Banyak pro dan kontra dengan program ini, apalagi oleh orang yang belum pernah mencoba atau sudah mencoba tetapi gagal. Beberapa waktu yang lalu sudah seringkali menerima imel atau private message di Facebook tentang program ini, pada saat itu masih belum percaya dan sudah negative thinking terkebih dahulu. Tetapi karena kepentingan buat share juga akhirnya terpaksa mencoba sampai akhirnya merasakan sendiri dan bisa nulis tentang bisnis ini, apalagi banyak nama-nama tenar yang ikut nyemplung di bisnis ini.

Caranya sih gampang banget, hanya butuh kesabaran dan rajin kirim imel plus nerangin secara langsung. Bisnis ini bukan tipuan meski awalnya kita harus setor 180ribu buat beli produk ebook panduan/ buku elektronik. Kenyataannya uang 180ribu itu akan kembali ke rekening kita bahkan lebih dalam waktu 24 jam sejak aktif dan mulai mencari jaringan. Uang 180ribu selain buat donlod ebook juga sebagai biaya pendaftaran yang akan ditransfer ke pemilik program, sponsor level 2 dan sponsor level 5 masing-masing 50ribu sisanya untuk sponsor level 2, 3 dan 4 masing-masing 10ribu.

Pertama kunjungi website repika http://tamtomobiz.co.tv trus masuk menu Pendaftaran, isi data-data secara lengkap termasuk username yang akan dipakai kemudian "Klik Order". Meluncur ke email yang digunakan, kalau gak ada di Inbox cek juga di Spam atau di Bulk, centang dan klik "Not Spam" biar masuk ke Inbox, kemudian ikuti terus instruksi yang ada di email. Kemudian melakukan pembayaran via ATM atau internet banking atau di kasir dengan jumlah yang disarankan sesuai email (plus angka unik), pembayaran disarankan untuk bayar ke webmaster saja (istilahnya titip bayar) dari pada repot-repot bayar di berbagai nomor rekening.

Buka kembali email terdahulu, klik konfirmasi pembayaran kemudian isikan jumlah transfer di masing-masing rekening menggunakan angka tanpa titik dan koma, apabila pembayarannya secara titip yang lain dikosongkan saja hanya webmaster aja yang diisi. Kemudian melakukan pengisian data bank yang akan kita gunakan termasuk nama Bank. Setelah selesai tunggu email lagi dari admin untuk mengaktifkan website replika untuk diperkenalkan ke teman yang lain buat bergabung. Cara promosi juga gampang-gampang susah, harus rajin dan gak boleh spamming di email, cukup kirim email sewajarnya, posting di status Facebook atau private message Fabecook atau Twitter atau yang lain seperti Y!Messenger dan GTalk.

Mungkin rumit dan ribet pada awalnya, termasuk buat yang agak-agak gaptek tetapi kalo ngikutin uraian di atas sambil dicoba apalagi udah ada imel transferan masuk akan tambah semangat cari lagi jaringan. Progranm ini transparan, setiap kali ada yang join, sponsor akan dapat notifikasi meski baru daftar aja.... Aawalnya sehari hanya 4 orang alias 200ribu, hari berikutnya berlipat... minggu berikutnya berlipat-lipat....

Penasaran? coba aja program ini dengan mengunjungi http://tamtomobiz.co.tv kalo ada pertanyaan juga boleh hubungi kami di Yahoo!Messenger id: tamtomo_bii

“Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan bisa mencapai yg terbaik dari yg mungkin Anda capai.”

Friday, June 26, 2009

203.Buku Kartun "Dari Presiden ke Presiden I (Tingkah Polah Elite Politik)"


Hari ini telah beredar buku kumpulan kartun bikinan Benny Rachmadi yang biasa dimuat di Tabloid Kontan, Benny Rachmadi ini sering disebut Benny dalam Kartun Benny & Mice yang biasa hadir setiap hari Minggu di harian Kompas.

Buku "Dari Presiden ke Presiden I (Tingkah Polah Elite Politik)" merupakan buku pertama dari seri kartun ini yang merekam peristiwa pada saat era pemerintahan presiden B.J Habibie, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono. Banyak peristiwa kocak nan getir yang terekam serta tingkah laku elit politik dalam gambar-gambar kartun khas Benny Rachmadi, sebagian bahkan sesuai tampilan di Kontan yang full color.

Tak berbeda jauh dengan kartun yang dibuat bersama Mice Misrad dalam duo kartun Benny & Mice yang selalu menyorot tingkah laku sebagian masyarakat Indonesia dalam kartun yang kocak dan menyentil. Untuk kartun yang hadir di Kompas ini juga sudah dikumpulkan dalam berbagai buku.

Saat ini selain menyelesaikan buku "Dari Presiden ke Presiden Part II" , Benny bersama Mice juga akan melanjutkan kisah perjalanan mereka dalam kartun "Lost In Bali" bagian kedua...

Link Kartun Lainnya
Album Foto Kartun Benny & Mice
Group Penggemar Kartun Benny & Mice

Thursday, June 25, 2009

202.Pilih-Pilih Layanan BlackBerry


Cerita tentang pemilihan operator penyelenggara layanan BlackBerry Internet Service (BIS) gampang-gampang susah, di Indonesia saat ini ada tiga operator yang secara resmi mengoperasikan layanan BlackBerry meski beberapa waktu ke depan ada layanan dari operator lain seperti dari Axis dan Smart yang mengusung BlackBerry CDMA pertama di Indonesia.

[Read More]

201.Blog "The Life Of Giring Nidji Ganesha"


Giring Ganesha tarik suara itu hal yang biasa, memotret juga sudah lumrah karena keduanya menjadi hobinya. Kalo ngeblog mungkin salah satu yang menggembirakan karena Giring akhirnya tampil kembali di dunia maya setelah hilangnya account Facebook-nya (btw kapan aktif lagi di FB?), plus saat ini beliau rajin update di Twitter meski hanya ngasih tau ada postingan baru di blog.

[Read More]

Monday, June 22, 2009

200.Google Logo (21.06.2009, Father's Day)


Tanggal 21 Juni 2009 ini di berbagai negara seperti Kanada, Inggris dan Amerika merayakan Father's Day tepatnya minggu ketiga hari Sabtu di bulan Juni. Peringatan serupa yakni Mother's Day dirayakan setiap hari Minggu di minggu kedua bulan Mei, kalo tahun ini jatuh di tanggal 10 Mei 2009.

Seperti tahun-tahuan sebelumnya Google selalu memperingati dengan logo khusus termasuk juga saat peringatan Mothers Day lalu.... Selamat Hari Bapak.......

[Read More]


199.Nyoman Mimpi Jadi Presiden

Oleh Gede Prama

Pada zaman Orde Baru pernah ada rencana membuat film Nyoman Jadi Presiden, ternyata tidak lolos sensor. Ketika itu, jangankan manusia beneran, judul film pun tidak boleh ada kata ”menjadi presiden”. Kini berubah terbalik. Siapa saja boleh jadi presiden.

Ini membawa implikasi ke mana-mana, termasuk membuat anak kecil di Bali bernama Nyoman berfantasi menjadi presiden. Begitu kuat fantasinya, sampai-sampai semua kegiatan dilakukan sambil membayangkan dirinya jadi presiden.

[Read More]

Sunday, June 21, 2009

198.Kartun Benny & Mice Edisi 21 Juni 2009: Sayang Mobil



Kartun Benny & Mice: Edisi Sayang Mobil
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 21 Juni 2009
(klik gambar untuk memperbesar)


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:




Friday, June 19, 2009

197.Browser Bolt, Pesaing Opera Mini Telah Hadir


Anda pengguna setia Opera Mini di perangkat mobile? Saatnya beralih ke mobile browser baru pesaing Opera Mini yakni Bolt, salah satu browser yang diklaim pembuatnya Bitstream sebagi browser yang super cepat.

[Read More]

196.iPhone 3.0 Now Available For Download


The free iPhone OS 3.0 Software Update includes some great new features, as well as all the features from previous updates. iPhone OS 3.0 also lets you run the next generation of iPhone apps, like peer-to-peer games1 and more. If you’ve never updated before, now is the perfect time.

[Read More]

Sunday, June 14, 2009

195.Kartun Benny & Mice Edisi Ganti Hape


Edisi: Ganti Hape
Tanggal Terbit: 14 Juni 2009

(klik gambar untuk memperbesar)

BlackBerry dan Facebook memang dua hal yang tak terpisahkan, kali ini Kartun Benny & Mice menyorot penggunaan BlackBerry yang "hanya" buat fesbukan diluar fungsi utama dari perangkat tersebut. Booming FB juga disertai melonjaknya penjualan BB entah itu resmi atau yang gak melalui operator, dengan harga yang mahal kalau cuman buat fesbukan, Benny & Mice jeli terhadap masalah ini. Ada yang kena sentilan?

Trus perhatikan juga kartun di kiri atas, baghaimana komentar anda?


Komentar di Facebook
Album Foto Kartun Benny & Mice
Grup Penggemar Kartun Benny & Mice Di Facebook

Thursday, June 11, 2009

194.FBLook, Facebook Di Outlook

Anda pengguna Facebook sekaligus pengguna Microsoft Outlook yang selalu online? Tak ada salahnya mencoba aplikasi FBLook, dari namanya kelihatan kolaborasi antara FB (Facebook) dan Outlook, update Facebook dapat dilakukan langsung dari Outlook tanpa membuka situs Facebook di browser. Selain update status, yang dapat dilakukan dengan FBLook di Outlook ini antara lain melihat update status teman secara streaming, melihat notikasi termasuk Friends Request, Pokes, Messages, Groups/ Event Invites dan New Wall Post, Updates status ini juga dapat diintegrasikan dengan nama lagu/ penyanyi yang sedang dimainkan melalui perangkat iTunes atau Windows Media Player.


Wednesday, June 10, 2009

193.Twitter dan Pemilu Presiden RI 2009


Duapuluh Tujuh hari menjelang Pemilu Presiden RI 2009, ketiga pasangan calon Presiden bersaing di berbagai media mulai dari televisi, radio, media cetak, media luar ruang termasuk spanduk/ baliho, dan di era web 2.0 ini rasanya kurang lengkap apabila tidak dilengkapi dengan penggalangan massa plus dana di situs social networking.

Setelah Obama sukses di media social networking ini, tak ada salahnya ketiga pasangan capres-cawapres membuat account di Facebook Page selain Official Website tentunya. Yang menarik kali ini adalah account ketiga pasangan di Twitter, yup... Twitter kali ini akan selalu menyertai perjalanan mereka selain Facebook mulai dari pemberitahuan agenda kegiatan sampai dengan penyampaian programnya.

Ada tiga account milik meraka yang mulai bersaing di ranah pertwitteran, antara lain milik pasangan SBY-Boediono di http://twitter.com/sbypresidenku dengan jumlah follower saai ini 260 orang, trus milik pasangan JK-Wiranto dengan alamat http://twitter.com/jkwiranto dengan 40 follower serta milik pasangan Mega-Prabowo di http://twitter.com/megabowo dengan 777 follower. Jumlah pendukung masing-masing kandidat akan semakin bertambah sampai dengan hari pemilu presiden dan kemungkinan akan semakin ramai isi tweet-nya mendekati hari H-nya.

Selain account Twitter ketiga pasangan ini sudah memiliki website resmi di http://www.megaprabowo.com - http://sbypresidenku.com dan http://jklebihbaik.com . Siapa yang akan lebih baik, lebih layak untuk melanjutkan?

Written By: Tamtomo
Twitter: http://twitter.com/tamtomo

192.Coming Soon, Layanan Baru Facebook Username


Hari ini melalui blognya, Facebook merilis layanan Facebook Username yang akan tersedia mulai Sabtu 13 Juni 2009 jam 11.01 siang, dengan layanan ini berarti Facebook mengikuti layanan social networking lainnya seperti MySpace, Friendster, Flickr, Twitter, Plurk adan beberapa layanan lainnya yang menggunakan username sebagai bagian dari URL atau alamat website.


Tuesday, June 09, 2009

191.Apa Keunggulan Generasi Terbaru iPhone 3G S?

Apple iPhone 3G S, produk terbaru penerus iPhone 3G telah diumumkan kehadirannya, dengan klaim sebagai penerus iPhone yang punya kemampuan tercepat dan terkuat apalagi ada tambahan label "S" dibelakang nama iPhone 3G S yang menandakan "Speed" lebih cepat dari generasi terdahulu dalam hal membuka web atau aplikasi yang disematkan, apalagi didukung konektivitas 7.2 Mbps yang membuat semakin cepat bahkan 2 kali lebih cepat dan lebih responsif dari iPhone 3G.


Monday, June 08, 2009

190.Google vs Bing, Siapa Yang Lebih Unggul?


Ada yang sudah mencoba Bing? Yup mesin pencari (search engine) milik Microsoft sudah dapat digunakan dan saat ini siap bertarung dengan Google yang telah menguasai pasar pencarian selama ini. Bing, meski masih menyandang Beta version ini menggantikan MSN Live Search yang tak mampu bersaing dengan Google maupun Yahoo!Search, tetapi rupanya agak sulit menumbangkan Google tetapi untuk mengalahkan Yahoo!Search adalah hal yang mungkin bagi Bing.

[Read More]

Sunday, June 07, 2009

189.Keseimbangan Hidup

Oleh : Andrie Wongso

Dikisahkan, suatu hari ada seorang anak muda yang tengah menanjak karirnya tapi merasa hidupnya tidak bahagia. Istrinya sering mengomel karena merasa keluarga tidak lagi mendapat waktu dan perhatian yang cukup dari si suami. Orang tua dan keluarga besar, bahkan menganggapnya sombong dan tidak lagi peduli kepada keluarga besar. Tuntutan pekerjaan membuatnya kehilangan waktu untuk keluarga, teman-teman lama, bahkan saat merenung bagi dirinya sendiri.

188.3D Experience Concert


Mulai bulan Juni kemarin, Nidji mengadakan Tour bersama LA Lights dalam konser 3D Experience (Konser Musik Dengan Efek 3 Dimensi), ini mungkin yang pertama diadakan di Indonesia penggabungan antara konser musik secara dengan penampilan layar multimedia visual 3D.

[Read More]

187.Kartun Benny & MIce Edisi Penampilan Politisi



Kartun Benny & Mice:Penampilan Politisi
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 07 Juni 2009
(KLIK gambar untuk memperbesar)


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:



Saturday, June 06, 2009

186.New Facebook® for BlackBerry® Smartphones Ver.1.6


Tanggal 06.06.2009 ini Research In Motion Limited (RIM) meluncurkan aplikasi Facebook® for BlackBerry® Versi terbaru atau versi 1.6 menggantikan versi sebelumnya 1.5. Banyak sekali perbedaan di versi terbaru ini terutama fitur-fiturnya meskipun tampilan awal tidak berbeda jauh.

[Read More]

185.Top Ten Twitter Users


Saat ini siapa sih 10 besar pengguna Twitter dengan banyak Follower? Pemegang rekor masih Ashton Kutcher dengan alamat http://twitter.com/aplusk dengan jumlah Follower hari ini 2,001,510 dengan tweet "w/ 2 million followers on twitter, I send 2 million good intentions 4 the release of Laura Ling & Euna Lee". Siapa sih Ashton Kutcher, pria kelahiran 7 Februari 1978 ini dikenal sebagai suami Demi Moore dan merupakan aktor dan juga creator/ producer/ host acara MTV Punk'D, filmnya antar alain Dude, Where's My Car?, Just Married, The Butterfly Effect, The Guardian and What Happens in Vegas.


184.Google Logo (06.06.2009, 25th Tetris Anniversary)


Edisi: 25th Tetris Anniversary
Tanggal: 06 June 2009