Popular Posts

Google Trends Indonesia

Wednesday, November 29, 2006

288.Dare To Dream

Kategori: LOVE & LIFE

Di alkisahkan di sebuah sekolah di sebuah desa kecil, ada seorang ibu guru yang mengajar di suatu kelas dengan murid yang sedikit, dikarenakan anak2 di desa itu lebih banyak membantu orangtuanya di rumah. Suatu hari bu guru memberikan tugas kepada murid2nya, "kalian tolong tuliskan di kertas cita2 kalian, besok dikumpulkan yah". Demikian suara dari sang ibu guru.

Keesokan hari tugas murid2 dikumpulkan, & bu guru meminta anak2nya untuk membacakan didepan kelas. Ada yang mau menjadi insinyur, dokter, pilot dll. Sampai tiba giliran seorang anak dengan pakaian yang lusuh & kurus membacakan apa yang ditulisnya di kertas. " saya ingin mempunyai rumah dengan taman yang luas, disertai dengan bunga2 yang indah beserta pohon2 yang rindang diatas pegunungan yang tinggi dengan pemandangan yang indah".

[MORE]

287.LA Lights Saturday Nite Live


Hari Sabtu (25.11.06) kemarin kita sempat liat konser LA Lights Saturday Nite Live, Kencan Obrolan & Cinta di Balai Sarbini Jakarta. Yang tampil malam itu NIDJI, TAHTA, Project Pop dan Ari Lasso......

Laporan Lengkap bisa dibaca di : SINI
Kalo pengin liat Foto-fotonya klik di:
SINI
Video Rekaman klik di:
SINI

Tuesday, November 28, 2006

287.Clip Dewa: I Want To Break Free



Link my Video: CLick Here

I want to break free..I want to break free..I want to break free
from your lies..You're so self satisfied I don't need you
I've got to break free..God knows..God knows I want to break free
I've fallen in love..I've fallen in love for the first time
And this time I know it's for real..I've fallen in love..yeah..
God knows..God knows I've fallen in love..It's strange but it's..
true..I can't get over the way you love me like you do..
But I have to be sure, When I walk out that door..Oh.. how I
want to be free baby..Oh how I want to be free...Oh.. how I
want to break free..But life still goes on..I can't get used to
living without..living without..Living without you by my side
I don't want to live alone..hey..God knows got to make it on..
my own..So baby can't you see..I've got to break free..
I've got to break free..I want to break free..yeah..
I want, I want, I want, I want to break free.

Monday, November 27, 2006

286.Wisdom #10

"Orang yang Berani Belajar dan Bangkit dari Kegagalan adalah Pemenang Sejati"

Seorang pemenang sejati, bukanlah karena dia mampu mengalahkan orang lain, namun yang lebih mulia lagi adalah karena keberaniannya untuk belajar mengambil hikmah dari kegagalan yang dialaminya.

Serta berani mengambil keputusan untuk bangun, bangkit dan mulai melangkah kembali, bukan hanya berdiam diri merenung dan menyesali kehidupan!

285.Erwin Gutawa in Rockestra

Kategori: MUSIC

Keinginan Erwin Gutawa untuk mendokumentasikan perjalanan musik rock (di) Indonesia) mulai dekade 70-an hingga sekarang ini patut diacung jempol. Dia memilih lagu-lagu yang pernah menjadi hits pada eranya dari beberapa grup rock yang pernah ada di negeri ini.

Sudah barang tentu, tidak semua lagu-lagu rock itu lantas dikemas dalam album bertajuk "Rockestra" ini. Jalan satu-satunya mungkin adalah dengan melakukan "random sampling". Terutama di era 70-an , memang sangat sulit untuk menemukan lagu-lagu yang murni berkarakter rock dari grup-grup rock yang jumlahnya lumayan bak jamur dimusim hujan. Sulitnya.....karena 80 persen grup-grup rock saat itu lebih cenderung tampil sebagai "copycat" atau "impersonator" dari grup-grup rock mancanegara. Kreativitas bikin lagu rock sendiri jadi terabaikan.

[MORE]

Saturday, November 25, 2006

284.Hidup Jangan Tidur..!

Kategori: [MOTIVATION]

Untuk dapat menikmati hidup, hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah menjadi SADAR. Inti kepemimpinan adalah kesadaran. Inti spiritualitas juga adalah kesadaran. Banyak orang yang menjalani hidup ini dalam keadaan ''tertidur.'' Mereka lahir, tumbuh, menikah, mencari nafkah, membesarkan anak, dan akhirnya meninggal dalam keadaan ''tertidur.''

Analoginya adalah seperti orang yang terkena hipnotis. Anda tahu di mana menyimpan uang. Anda pun tahu persis nomor pin Anda. Dan Andapun menyerahkan uang Anda pada orang tidak dikenal. Anda tahu, tapi tidak sadar. Karena itu, Anda bergerak bagaikan robot-robot yang dikendalikan orang lain, lingkungan, jabatan, uang, dan harta benda.

Pengertian menyadari amat berbeda dengan mengetahui. Anda tahu berolah raga penting untuk kesehatan, tapi Anda tidak juga melakukannya. Anda tahu memperjualbelikan jabatan itu salah, tapi Anda menikmatinya. Anda tahu berselingkuh dapat menghancurkan keluarga, tapi Anda tidak dapat menahan godaan. Itulah contoh tahu tapi tidak sadar!

[MORE]

Friday, November 24, 2006

283.Kiss Of Life


There must have been an angel by my side
Something heavenly led me to you
Look at the sky
It's the colour of love
There must have been an angel by my side
Something heavenly came down from above
He led me to you
He led me to you

He built a bridge to your heart
All the way
How many tons of love inside
I can't say

When I was led to you
I knew you were the one for me
I swear the whole world could feel my heartbeat
When I lay eyes on you
Ay ay ay
You wrapped me up in
The colour of love

You gave me the kiss of life
Kiss of life
You gave me the kiss that's like
The kiss of life

Wasn't it clear from the start
Look the sky is full of love
Yeah the sky is full of love

He built a bridge to your heart
All the way
How many tons of love inside
I can't say

You gave me the kiss of life
Kiss of life
You gave me the kiss that's like
The kiss of life

You wrapped me up in the colour of love
Must have been an angel came down from above
Giving me love yeah
Giving me love yeah

Words: Sade Adu
Music: Sade Adu, Paul Denman, Andrew Hale and Stuart Matthewman

282.Akhiri Dengan Kebiasaan Bersyukur

Kategori: MOTIVATION

Pernahkah Anda memberikan sesuatu kepada orang lain, membantu orang lain dan kemudian mereka yang menerimanya mengucapkan terimakasih kepada Anda ?
Bagaimana perasaan Anda sewaktu dapat memberikan sesuatu kepada orang lain, menolong orang lain yang memerlukan bantuan dan mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan Anda ? Perasaan Anda tentu senang dan bahagia, bukan.?
Meskipun sekedar ucapan terimakasih, namun itu dapat menyempurnakan kebahagiaan Anda dalam memberikan sesuatu. Demikian sisi perasaan dari sang pemberi dengan ungkapan terimakasih dari yang diberinya.

Sadarkah kita, bahwa hidup ini adalah pemberian Allah Tuhan Yang Memiliki Kehidupan ?
Hidup ini bukan kehendak kita, tetapi kehendak Allah SWT. Maka berdirilah kita dalam kehidupan dunia ini sebagai "objek" penerima kehidupan dengan segala karunia yang diberikanNya. Berdirilah pada posisi diri kita sebagai "hamba" atau "abdi" dari Allah Yang Maha Kuasa terhadap hidup kita.

[MORE]

Thursday, November 23, 2006

281.Frogs & Milk

Kategori: MOTIVATION

Sebuah kisah antara dua ekor katak dan 2 kaleng susu, ketika itu Bosi sepulang dari sekolah tanpa sengaja menemukan dua kaleng susu yang masih penuh. Dalam perjalan pulang itu pula melewati pematang sawah yang banyak dengan katak yang asik sedang berenang, terbayang dalam pikiran Bosi gimana senang nya yah seandainya katak itu sekali-kali berenang dalam susu. Tanpa berpikir panjang Bosi menangkap dua ekor katak, satu katak di masukan dalam satu kaleng susu. Dan kaleng-kaleng itu ditutup lagi serta di tempatkan di tempat yang aman.

[MORE]

Wednesday, November 22, 2006

280.Kekuatan Keberanian

Kategori: MOTIVATION

Hidup adalah perjuangan!
Entah kapan dan siapa yang memulai mengucapkan kata-kata tersebut diatas, yang jelas semua dari kita tidak hanya sering kali mendengar, tidak hanya sering kali membaca, namun sengaja atau tidak, mengerti atau tidak, menyadari atau tidak, kita sendiri telah mengalami dan merasakan bahwa memang "Hidup adalah perjuangan".

Berbagai macam perjuangan telah kita jalani antara lain perjuangan dalam mengatasi setiap kelemahan dan kesulitan yang selalu hadir di tengah kehidupan ini dan perjuangan dalam merealisasikan cita-cita yang didambakan. Untuk bisa tampil sebagai pemenang dan sukses di setiap perjuangan ini, sudah tentu kita harus memiliki berbagai macam faktor sebagai kekuatan yang dapat diandalkan. Diantara sekian banyak faktor sebagai penunjang, ada satu faktor yang mutlak kita miliki yaitu....

[MORE]

Tuesday, November 21, 2006

279.Wisdom #09

Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain.
Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering.

Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.

(J.Donald Walters)

278.Nidji @ Traxkustik

Minggu (19 November 2006) NIDJI tampil di acara Enjoy Aja Terusik Traxkustik yang diadain 101.4 Trax FM Jakarta & LA Lights di La Piazza Kelapa Gading.
Selain NIDJI, tampil pula band-band Indie hasil LA Indiefest antara lain The Vox (Surabaya), Gerbang (Jogja)& The Rhinos (Bandung) sebagai pembuka acara.
Juga ada penampilan Astrid "Jadikan Aku Yang Kedua" dan Saint Loco "Kedamaian" dengan Hip Metal-nya. Sebagai host-nya ada Ocha & Taufik dari Trax FM Jakarta.


[MORE]

Saturday, November 18, 2006

277.Bogor & The Bush Way

Kalo di Jakarta kita mengenal busway, tapi kalo di bogor punya bush way hari senin (20.11.06)ini. jalan-jalan di sekitar kebun raya - istana bogor dijamin penuh dengan aparat keamanan..
aparat dan tank-tank dari jakarta udah menempati posisinya masing2..
terminal tidak beroperasi seharian, stasiun kreta api bogor juga non aktif.
jalan-jalan kota bogor yang biasanya berwarna hijau dengan angkotnya (makanya disebut kota seribu angkot, bukan kota hujan lagi).
kebun raya bogor sekarang juga punya landasan helikopter..
anak-anak sekolah diliburkan.. karyawan pemerintahan & swasta diliburkan juga.... gimana gak libur kalo mo ke kantor or ke sekolah aja gak ada kendaraan...
jalan tol jagorawi penuh dengan aparat, ntah aparat kita or aparat bule... hotel salak meski terkena teror juga udah disetrilkan...
george bush, sang presiden negara adikuasa bakalan nyambangi bogor beberapa jam, meski dihantui demo pro dan kontra, aksi santet (voodoo) dari salah satu paranormal terkenal meramaikan kunjungan bush ke bogor.. konon 6 milyar lebih dihabiskan buat persiapan kedatangannya...

belum lagi angkot dan bus yang gak jalan? FO & Mall yang gak bisa buka?
anak sekolah yang gak bisa masuk? pekerja asal bogor yang gak bisa masuk kerja karena kantornya di jakarta?

ada hasilnya gak ya pertemuan ini?

276.Bergerak...!

Kategori: MOTIVATION

"Sebagian besar orang yang melihat belum tentu bergerak, dan yang bergerak belum tentu menyelesaikan (perubahan)."

Kalimat ini mungkin sudah pernah Anda baca dalam buku baru Saya, "ChaNge".Minggu lalu, dalam sebuah seminar yang diselenggarakan Indosat, iseng-isengSaya mengeluarkan dua lembaran Rp 50.000. Di tengah-tengah ratusan orangyang tengah menyimak isi buku, Saya tawarkan uang itu. "Silahkan, siapa yangmau boleh ambil," ujar Saya. Saya menunduk ke bawah menghindari tatapan kemuka audiens sambil menjulurkan uang Rp 100.000.

Seperti yang Saya duga, hampir semua audiens hanya diam terkesima. Saya ulangi kalimat Saya beberapa kali dengan mimik muka yang lebih serius.Beberapa orang tampak tersenyum, ada yang mulai menarik badannya dari sandaran kursi, yang lain lagi menendang kaki temannya. Seorang ibu menyuruh temannya maju, tetapi mereka semua tak bergerak. Belakangan, dua orang pria maju ke depan sambil celingak-celinguk. Orang yang maju dari sisi sebelah kanan mulanya bergerak cepat, tapi ia segera menghentikan langkahnya dan termangu, begitu melihat seseorang dari sisi sebelah kiri lebih cepat kedepan. Ia lalu kembali ke kursinya. Sekarang hanya tinggal satu orang saja yang sudah berada di depan Saya. Gerakannya begitu cepat, tapi tangannya berhenti manakala uang itu disentuhnya. Saya dapat merasakan tarikan uang yang dilakukan dengan keragu-raguan. Semua audiens tertegun.

[more]

Thursday, November 16, 2006

275.Wisdom #08

"Tekad dan Semangat adalah api dari dalam diri. Kalau orang lain mencoba menyalakannya untuk Anda, mungkin apinya tidak akan bertahan lama. Kalau Anda menyalakannya sendiri dari dalam hati, itu adalah kekuatan yang luar biasa . Nyalakan tekad dan motivasi dari dalam hati. "

:: motivasi indonesia ::

274.Menjadi Majikan Bagi Nasib Diri Sendiri

Kategori: MOTIVATION

"Miskin dan kaya adalah nasib " ini adalah mitos yang berlaku di dalam masyarakat, khususnya di negara berkembang. Tak terkecuali di negara kita, Indonesia.

Kita sering mendengar, bahkan mungkin termasuk di antara kita pernah berucap; miskin sudah merupakan nasib kita. Bagaimanapun kita bekerja keras, nasib tidak mungkin berubah, karena ini sudah suratan takdir. Sebaliknya, kalau nasib kita sudah ditentukan dari "sononya" kaya, maka usaha apa pun, bahkan kerja "seenaknya"pun bisa menjadikan kita sukses dan kaya.

[MORE]

Tuesday, November 14, 2006

273.Wisdom #07

What you want to see in others,
You must first see it inside you.

What you expect from others,
You must first expect it from yourself.

Life is just a mirror.

272.Kebenaran Sejati

Kategori: LOVE & LIFE

Alkisah ada seorang pedagang yang mempunyai seorang istri jelita dan seorang anak laki-laki yang sangat dicintainya. Suatu hari istrinya jatuh sakit dan tak berapa lama meninggal. Betapa pedihnya hati pria tersebut. Sepeninggal istrinya, dia mencurahkan segenap perhatian dan kasih sayangnya kepada anak laki-laki semata wayangnya. Suatu ketika pedagang tersebut pergi ke luar kota untuk berdagang; anaknya ditinggal di rumah. Sekawanan bandit datang merampok desa tempat tinggal mereka. Para penjarah ini merampok habis harta benda, membakar rumah-rumah, dan bahkan menghabisi hidup penduduk yang mencoba melawan; rumah sang pedagang pun tak luput dari sasaran. Mereka bahkan menculik anak laki-laki sang pedagang untuk dijadikan budak.

Betapa terperanjatnya sang pedagang ketika ia pulang dan mendapati rumahnya sudah jadi tumpukan arang. Dengan gundah hati, ia mencari-cari anak tunggalnya yang hilang. Ia menjadi frustrasi ketika mendapati banyak tetangganya yang terbantai dan mati terbakar.

[MORE]

Friday, November 10, 2006

271.10 November..... HERO, The Adorable Qualities In You

Kategori: MT Pointers

Setiap orang ingin menjadi pahlawan dalam kisah hidupnya; dan bukan hanya sekedar pahlawan, tetapi pahlawan di antara pahlawan.

Jalan kepahlawanan adalah jalan menuju harapan.

Seorang pahlawan harus menampilkan sebuah bentuk keprimaan
.
Seorang pahlawan adalah seorang penyemangat.

Seorang pahlawan adalah sebuah bukti keberanian.

Jadikanlah diri Anda sebagaimana Anda inginkan dia menjadi A HERO.....

[MORE]


270.NIDJI, The Real Star in MTV Indonesia Awards 2006

Congratulation to NIDJI yang tanpa terduga sebelumnya menyabet 2 kategori sekaligus (sebagai MOST FAVOURITE GROUP/DUO/BAND dan MOST FAVOURITE NEW ARTIST).....! Dan tanpa terduga juga berhasil ngalahin band-band lain yang dianggap beberapa media sebagai rival terberat buat penghargaan tersebut.

Mo laporan selengkapnya dan liat foto-foto yang kemarin klik aja di: SINI

Wednesday, November 08, 2006

269.Wisdom #06

Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun. - Muhammad Ali -

Teman sejati adalah ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda. - Heather Pryor –

268.Salon Yang Mempercantik Jiwa (Gede Prama)

Kategori: MOTIVATION

Menyusul derasnya jumlah bencana yang menghadang di depan mata —dari tsunami, gunung meletus, bom teroris, lumpur panas, banjir, hingga tanah longsor lengkap dengan jumlah korbannya yang tidak terhitung— tidak sedikit manusia yang bertanya: apakah Tuhan sedang marah?

Sebuah pertanyaan sederhana, sekaligus menjadi warna dominan banyak wacana. Dan sebagaimana biasa, jawaban pun terbelah dua, ada yang menjawab positif, ada yang menjawab negatif.

Di Timur telah lama terdengar pendapat, jika Tuhan penari, maka alam adalah tarian-Nya. Jika demikian, adakah alam yang murka di mata pikiran manusia mencerminkan kemarahan Tuhan?
Wajah Tuhan
Entahlah, yang jelas pertanyaan terakhir mengingatkan pada cerita seorang sahabat pastor tentang seorang ibu yang permennya dicuri putranya, Rio. Melihat putranya mencuri, ibu ini bertanya, "Rio, tidakkah kamu melihat Tuhan ketika mencuri permen Mama?" Dengan polos Rio menjawab, "Lihat Ma!"

[more]

Sunday, November 05, 2006

Kartun Benny & Mice Edisi 5 November 2006: Ponsel 3G



Kartun Benny & Mice: Ponsel 3G
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 5 November 2006
(KLIK gambar untuk memperbesar) 


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:




Friday, November 03, 2006

267.Fighting The Wrong Fight

Kategori: MT Pointers

Anda hanya mendapat dari yang Anda kerjakan.
Anda dikenal melalui pertarungan yang Anda pilih.
Kelas Anda ditentukan oleh keberanian Anda.
Janganlah menjadi petarungyang setengah-setengah.
Periksalah kembali prinsip-prinsip Anda.
Dia yang menyerang harus menang, dan dia yang bertahanharus selamat.
Bila Anda berseteru dengan kehidupan ini, semua orangakan menjagokan kehidupan.
Betapa pun Anda menyukai permainan, janganlah bermain-main dengan hidup Anda.

[penjelasan lengkap klik di sini]

Thursday, November 02, 2006

266.Kearifan Emas

Kategori: MOTIVATION

Seorang pemuda mendatangi Zen-sei dan bertanya, "Guru, saya tak mengerti mengapa orang seperti Anda mesti berpakaian apa adanya, amat sangat sederhana. Bukankah di masa seperti ini berpakaian sebaik-baiknya amat perlu, bukan hanya untuk penampilan melainkan juga untuk banyak tujuan lain?"

Sang Guru hanya tersenyum. Ia lalu melepaskan cincin dari salah satu jarinya dan berkata, "Sobat muda, akan kujawab pertanyaanmu, tetapi lebih dahulu lakukanlah satu hal untukku. Ambillah cincin ini dan bawalah ke pasar di seberang sana. Bisakah kamu menjualnya seharga satu keping emas?"
Melihat cincin Zen-sei yang kotor, pemuda tadi merasa ragu, "Satu keping emas? Saya tidak yakin cincin ini bisa dijual seharga itu." "Cobalah dulu, sobat muda. Siapa tahu kamu berhasil."

[more]

265.Mengakui Kesalahan Dengan Rendah Hati

Kategori: MOTIVATION

"Saya melakukan dua kesalahan. Pertama ketika start dan kedua ketika tergelincir. Saya tidak tahu mengapa bisa tergelincir. Namun, ketika mengalami kecelakaan, hal itu merupakan sebuah kesalahan," demikian ujar Valentino Rossi ketika mengalami kekalahan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP pada seri terakhir musim 2006.

Saya terkesan dengan ucapan Valentino Rossi ini. Dunia dan penggemar MotoGP pasti tidak asing dengan sosok seorang Valentino Rossi, juara dunia kelas utama balap motor dunia sejak tahun 2001 hingga tahuan 2005 atau 5 tahun berturut-turut. Apa yang diungkapkan oleh Rossi dalam menyikapi kekalahannya hingga gelar Juara dunia untuk periode musim 2006 ini lepas darinya, sungguh mencerminkan sosok seseorang yang memiliki jiwa besar. Rossi telah mengakui dirinya telah melakukan sebuah kesalahan besar. Bukan hanya itu Rossi juga mengakui Nicky Haiden pantas menjadi juara dunia karena merupakan pembalap terbaik di musim ini.

[MORE]

Wednesday, November 01, 2006

264.Review Film: Kuntilanak

Kategori: MOVIE

Buat ngabisin lebaran kemarin, salah satu kegiatan adalah nonton film. Salah satu film yang sempet ditonton adalah karya Rizal mantovani yang biasa bikin video klip dan pernah bikin film Jelangkung yang sempet laris manis tempo hari.

Gak tau karena faktor Jelangkung-nya tau faktor Rizal-nya atau malahan karena bintangnya, antrian panjang saat pemutaran perdana kemarin.

Setelah sukses menggarap film Jelangkung, kali ini sutradara Rizal Mantovani kembali membesut sebuah film Horor dengan judul Kuntilanak. Untuk bintang utama, Rizal memilih Evan Sanders (Dealova), Julie Estelle (Alexandria), serta Ratu Felisha. Sama seperti film horor lainnya, Kuntilanak menyuguhkan keseraman serta kengerian bagi penonton.

[MORE]

263.Tentang Maaf & Memaafkan

Memaafkan adalah kata penting indah yg baiknya kita letakkan dg niat tulus pada bagian depan lidah kita.
Memaafkan orang lain adalah perayaan yang sangat penting.
Memaafkan diri sendiri adalah perayaan yang paling penting.

Aku lebih senang melihat orang lain bahagia karenaku daripada melihat orang lain sedih karenaku.
Aku lebih senang memaafkan kesalahaan orang daripada mengumpat karena kesalahaan itu.

Dunia akan semakin segar, dengan kebahagiaan hati dan pikiran yang bersih
Karena pikiran yang bersih ada didalam diri.

(unknown)

262.The Power Of Determination

Kategori: MOTIVATION

Di suatu sore hari, tampak seorang pemuda tengah berada di sebuah taman umum. Dari raut wajahnya tampak kesedihan, kekecewaan dan frustasi yang menggantung disana. Dia sebentar berjalan dengan langkah gontai dan kepala tertunduk lesu, sebentar terduduk dan menghela napas panjang, kegiatan itu diulang berkali-kali seakan dia tidak tahu apa yang hendak dilakukannya.

Saat itu, tiba-tiba pandangan matanya terpaku pada gerakan seekor laba-laba yang sedang membuat sarangnya diantara ranting sebatang pohon tempat dia duduk sambil melamun. Dengan perasaan iseng dan kesal diambilnya sebatang ranting dan segera sarang laba-laba itupun menjadi korban kejengkelan dan keisengannya, dirusak tanpa ampun. Perhatiannya teralih sementara untuk mengamati ulah si laba-laba. Dalam hati dia ingin tahu, kira-kira Apa yang akan dikerjakan laba-laba setelah sarangnya hancur oleh tangan isengnya? Apakah laba-laba akan lari terbirit-birit atau dia akan membuat kembali sarangnya di tempat lain?

MORE