Saturday, February 28, 2009

054.Prambors Logo Competition


Anda seorang graphic designer atau emang hobi bikin rancangan logo? kini saatnya untuk ikutan lomba bikin logo Prambors FM dengen merombak “Si Jabrik" atau "Si Kribo". Hadiah buat pemenangnya lumayan berupa laptop plus duit 3 juta, handphone plus duit 2 juta dan hadiah terakhir berupa handphoe plus duit 1 juta.

Logo radio Prambors saat ini berupa berupa seraut wajah perempuan berambut keriting, gambar vinyet dengan latar belakang warna kuning dan sering disebut “Si Jabrik" atau "Si Kribo". Sejarah logo inipun unik karena dipakai pertama sejak 1969 dan berubah ditahun 80an cuman nongol di huruf O dalam tulisan Prambors sampai akhirnya raib digantikan logo "102,3 FMania" dan logo Prambors beberbentuk biru oval berbingkai hitam. Di tahun 2001 justru logo "Si Jabrik" dimunculkan kembali sampai saat ini dan tahun ini dibikin kompetisi desain ulang logo. Logo 'Si Jabrik" itu sendiri sebenarnya juga hasil modifikasi dari cover album milik The Ekseption, salah satu grup musik asal Belanda.

Tertarik ikutan lomba desain logo ini? segera meluncur aja ke website milik Prambors FM, kesempatan ini cuman dibuka sampai 6 Maret ini.


No comments: