Friday, December 23, 2005

Tentang Sebuah Keinginan

Apa yang kuinginkan saat ini?
aku ingin berteriak sekencang-kencangnya.

Apa lagi?
aku ingin menumpahkan air mata ini sebanyak-banyaknya.

Apa lagi?
aku ingin menolak perasaan yang bergejolak ini, bahwa ini semua adalah tidak benar.

Apa lagi?
aku tak ingin dibohongi lagi oleh siapapun.

Apa lagi?
Aku masih ingin tetap tersenyum.


Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik saja.

(Dewa - Hadapi dengan Senyuman).

Hadapi dengan senyuman
semua yang terjadi
biar terjadi….
Hadapi dengan tenang jiwa


semua... Kan baik baik saja
bila ketetapan tuhan
sudah ditetapkan
tetaplah sudah….

Tak ada yang bisa merubah
dan takkan bisa berubah

relakanlah saja ini
bahwa semua yang terbaik
terbaik untuk kita semua
menyerahlah untuk menang

No comments: