Wednesday, November 19, 2008

684.Tiga Hari Menuju PestaBlogger08 & NIDJI Live In Concert

Tiga hari lagi menjelang Pesta Blogger 2008, acara tahunan yang paling ditunggu, tahun lalu sempat ikutan juga sewaktu di Blitz Megaplex jumlah peserta Pesta Blogger 2007 cuman ratusan blogger dan mengambil tema Suara Baru Indonesia.

Di tahun ini peserta yang terdaftar sudah 1000 orang belum termasuk yang akan daftar langsung di lokasi gedung BBPT II hari Sabtu (22.11.08) besok. Pesta Blogger 2008 mengambil tema Blogging For Society dan udah dimulai dengan kegiatan-kegiatan yang bernuansa sosial, untuk acara yang hari Sabtu ini panitia juga melayani pengambilan tanda masuk di hari Rabu & Kamis ini untuk mengurangi antrian panjang di hari sabtu, tempatnya udah diumumkan di: SINI

Event yang berbeda di hari yang sama adalah konser NIDJI di Hard Rock Cafe Jakarta di malam hari, acara ini diselenggarakan Channel [V] dalam rangka showcase film seri Heroes Season 3 yang ditayangkan Jaringan Star World dimana salah satu single NIDJI yakni Shadows menjadi lagu tema trailer film seri ini. Sebelumnya single Heaven yang juga pernah menjadi salah satu lagu tema di season sebelumnya.

Mau join di acara terakhir ini? free invitation yang mau hadir di acara ini sudah diumumkan di: SINI

No comments: