Popular Posts

Google Trends Indonesia

Thursday, November 06, 2008

667.The Immortals, 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa


Majalah RollingStone Indonesia Edisi Bulan November ini memaparkan tentang 25 Artis Indonesia Terbesar sepanjang masa yang dalam topik The Immortals. Ada 25 artis yang berurutan dari Koes Plus yang menjadi legenda di Nomor Satu terus diikuti Iwan Fals dan Chrisye, yang mengagetkan ada nama Dewa19 plus Ahmad Dhani yang penuh kontroversi di urutan 23 & 24 sebelum nama Indra Lesmana di urutan buncit.

Penghargaan The Immortals untuk beberapa legenda musik Indonesia udah dilangsungkan di RollingStone Live Venue beberapa waktu yang lalu yang juga menampilkan God Bless dalam formasi terakhirnya antara lain Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar, suara latar), Donny Fattah (bas, suara latar), Abadi Soesman (keyboards) dan Yaya Moektio (drums).

Di artikel The Immortals juga ada tulisan dari 25 orang kontributor yang juga artis dan memberi komentar terhadap 25 artis terbesar tersebut, ada anak yang mengomentari bapaknya, teman seperjuangan mengomnetari temannya bahkan ada yang mengomtari diri sendiri seperti Ahmad Dhani. Kutipannya seperti di bawah ini:

[Read More]

Post a Comment