Popular Posts

Google Trends Indonesia

Tuesday, March 23, 2010

084.Twitteran, Request Lagu Dapet Hadiah Lagi. Mau?


ngetwit sambil request lagu kesayangan secara online plus mendapatkan hadiah setiap hari? buruan hanya 3 hari menjelang launching henpon nokia terbaru tipe x6 yang bakal digelar hari sabtu besok (27 maret) jam 6 sore di plasa barat senayan.

caranya sih gampang tinggal ngetwit dari tanggal 23 sampai 25 maret buat request lagu buat diputerin di berbagai radio anak muda seperti HRFM (@hardrockfm, TRAX (@traxfmjkt), Ardan (@ardanradio), Indika (@INDIKA9160FM), Prambors (@prambors) dan 99ers (@ninetyniners). format twitnya adalah @radio judul lagu nama artis #comeswithmusic contohnya @hardrockfm fix you coldplay #comeswithmusic.

selain beruntung lagunya diputerin di radio juga bisa dapet hadiah yang dibagiin setiap hari masing-masing 250 ribu buat 2 orang di masing-masing radio. trus di akhir acara setiap radio ada hadiah utama masing-masing 2 tiket vip backstage access di acara launching nokia hypersix party so bisa ketemu langsung artis beken pengisi acara seperti alexa, the changcuters, dewi sandra, d’masiv, drive, j-rocks dan sherina.

buruan ngetwit plus request lagu kesayangan elo… baca juga live tweet di situs ini atau kalo pengen hadiah nokia x6 yang dibagiin di acara launching nokia hypersix party boleh liat di sini juga… good luck…

baca tulisan lain tentang nokia x6 gratis di sini
follow juga @tamtomo2 di twitter

Post a Comment