Sunday, March 07, 2010

Kartun Benny & Mice Edisi 07 Maret 2010: Trend Rambut Pony



Kartun Benny & Mice: Edisi Trend Rambut Pony
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 07 Maret 2010
(klik gambar untuk memperbesar)

Belum datang ke Bentara Budaya Jakarta buat melihat bazar dan pameran kartun karya Benny & Mice? Masih ada kesempatan karena masih dibuka sampai tanggal 14 Maret mulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Buat yang ada di luar kota seperti Solo, Jogja, Surabaya dan Bali ada kesempatan yang sama mengikuti Benny & Mice Expo. Hari ini di Jakarta bahkan ada Workshop Gitar bersama Jubing Kristianto setelah kemarin sukses dengan Workshop Komik Strip yang dipandu langsung Benny & Mice.

Kartun Benny & Mice yang ada di harian Kompas Hari ini gak menyinggung sama sekali Benny & Mice Expo tetapi masih menyentil perilaku masyarakat Indonesia. Masih ingat edisi Pony Ride bukan Februari tahun lalu? kalo lupa coba buka di SINI, Edisi yang menyinggung trend beberapa band dengan vokalis berambut pony yang menutupi sebagian muka dan kali ini membuat edisi dengan tema serupa tetapi tren rambut poni pada cewek dan diikuti dengan polah Mice. Kayaknya sih mencerminkan Mice juga secara rambut baru Mice baru juga..

Buat Mice selamat deh menunggu kelahiran Mice Yunior.. dan tunggu kartun tentang kelahirannya...


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:



No comments: