Sunday, October 25, 2009

334.Pesta Blogger 2009, 8 Hours Live Tweeting Contest

Tulisan pertama dari edisi Pesta Blogger 2009 kali ini pengen berbagi tentang salah satu acara online yang disponsori oleh ACER Indonesia yang diberi judul Acer 8 Hours Tweeting Contest. Acara ini berhadiah 3 buah Netbook keluaran Acer yakni Acer Aspire One baru. Awalnya sih iseng-iseng aja sekalian update Twitter kenapa gak ikutan sekalian, dengan modal BlackBerry Bold beserta 2 buah batere Bold yang terkenal cepet kering, aplikasi UberTwitter serta account Twitter @tamtomo2 akhirnya membawa pulang satu Netbook. Lumayan juga sih nungguin doorprize gak dapet-dapet.

Acara 8 Hours Live Tweeting Contest dimulai dari jam 6 pagi sampai jam 2 siang saat berlangsungnya acara Pesta Blogger 2009. Gak nyangka sebelumnya terlewat satu pertanyaan di pagi hari dan baru ikutan jam 8an di pertanyaan atau tugas pertama dan kedua, untung tugas berikutnya dapat terlampaui termasuk terpaksa posting foto diri di TweetPhoto dengan pose di depan photowall. Cara ikutan juga gampang asal punya account Twitter dan follow account Acer @acerID dan selalu online buat ngikutin tugasnya cuman rasanya buat menangin netbook berat juga selain follower @acerID sudah 600an juga peserta lain lebih aktif.

Gak tau kenapa saat bengong nungguin Enda Nasution @enda bacaain aturan kuis kok tiba-tiba nama @tamtomo2 dipanggil pertama buat terima netbook. Ada tiga pemenang selain @tamtomo2 juga ada @atukesuma yang berhak bawa pulang netbook dan @bittersherry yang akhirnya gugur karena gak ada di tempat acara penyerahan hadiah. Satu netbook-pun akhirnya diundi buat doorprize juga. Sayang pada saat saya naik panggung gak sempat minta tolong difotoin... btw ada yang punya fotonya gak ya... boleh dishare atau di tag....

1 comment:

Sewa Laptop said...

wah seru nih acaranya,
kapan ada lagi yah ?