Wednesday, September 13, 2006

226.Tentang MEMINTA

Kategori: MOTIVATION

Kalau anda berharap atau menginginkan sesuatu, beritu mengharapkan hal itu dalam hidup anda, satu hal sederhana yang harus anda lakukan adalah meminta. Entah apakah anda meminta pada Tuhan, pada teman, pada istri atau suami, atau bahkan pada anak – anak anda, buang jauh – jauh ego dan gengsi anda. Mintalah dengan baik apa yang anda butuhkan, maka anda hampir selalu akan mendapatkannya.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pula dalam meminta ini. Yang pertama adalah mintalah dengan sikap bahwa anda benar – benar membutuhkannya. Anda tidak sekedar kepingin, tidak sekedar ingin tahu saja, tapi hal ini memang penting bagi anda dan sangat anda inginkan.

Yang kedua adalah meminta dengan sikap mental percaya bahwa apa yang anda minta itu akan diberikan. Sikap mental positive expectation ini akan sangat besar dampaknya. Pada saat meminta, bayangkan bahwa anda akan mendapatkan jawaban yang positif. Anda akan diberi, permintaan anda dikabulkan, dan anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

[MORE]

No comments: