Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, March 05, 2017

RIP Tommy Page (1970 - 2017) "I'll Be Your Everything"



berita mengejutkan bagi dunia musik hari ini dengan adanya kabar meninggalnya pop star di era 90an "tommy page" dengan cara yang tragis yakni bunuh diri seperti yang dilansir halaman billboard dimana "tommy page" menjadi salah satu publisher billboard.



beberapa waktu lalu "tommy page" juga sempat melakukan tour di indonesia dan sempat berduet dengan titi dj. single ternama "tommy page" yang berjudul "i'll be your everything" sempat nangkring di tangga lagu internasional dan ditulis bersama dengan dua personil boy band "new kids on the block" yakni jordan knight dan danny wood. selain lagu tersebut "tommy page" juga dikenal dengan lagu romantis lain seperti "a shoulder to cry on" dan "paintings in my mind". simak selengkapnya hits "tommy page" di spotify playlist.




terlepas dari teka-teki kematiannya, jika diintip di linimasa twitter @tommypage sempat memposting foto "tommy page" di belakng piano dengan caption "writting", sampai saat ini belum tau lagu terakhir "tommy page" yang sedang ditulis tersebut. terlepas dengan aktifiktas bermusik, "tommy page" juga dikenal sebagai eksekutif musik yang bekerja di "warner bros", "the voice" bahkan layanan musik "pandora". beberapa artis yang sempat dibantu seperti josh groban, michael buble, david foster, alanis morissette bahkan band ternama green day.




selamat jalan "tommy page".. hasil karyanya selalu dikenang...


Post a Comment