Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, March 05, 2017

Blackberry Aurora: Ponsel Pertama Dari BB Merah Putih



blackberry bakal bangkit kembali? sebelumnya di ajang mobile world congress 2017, blackberry merilis ponsel baru yang diberi nama blackberry kyone dan di awal maret ini pt. bb merah putih sebagai pemegang lisensi blackberry di indonesia merilis ponsel blackberry aurora dengan kode name bbc100-1 dan sudah mulai dipasarkan secara online di beberapa layanan e-comerce seperti lazada.

di situs online, blackberry aurora dipatok dengan harga sekitar 3,5 juta rupiah dan untuk penjualan hanya untuk wilayah indonesia. varian blackberry aurora ada 3 warna yakni silver, gold dan hitam dengan operating system android, sedangkan untuk keyboard sudah tidak lagi qwerty tetapi sudah full touchscreen serta dapat digunakan untuk 2 sim (dual-sim).

beberapa spesifikasi blackberry aurora seperti prosesor snapdragon 425 quad-core, ram sebesar 4gb, layar 5'5 inchi dengan resolusi 720 piksel serta menggunakan baterei 3000 mah. untuk kamera depan untuk selfie sudah lumayan dengan resolusi 5 mega piksel sedangkan kamera belakang dengan resolusi 13 mega piksel.

selengkapnya spesifikasi blackberry aurora bisa dilihat di sini.


Post a Comment