Popular Posts

Google Trends Indonesia

Tuesday, December 13, 2016

Video Viral Hari Ini: The Power Of The Emak-Emak



memprihatinkan.. satu video viral hari ini tentang salah satu pegawai pemerintahan yang melakukan tindak kekerasan terhadap polisi yang melakukan penilangan di daerah jatinegara karena si dora tersebut masuk jalur busway... untung pak polisi sabar dan gak sedikitpun melakukan pembelaan... kalau iya pasti yang akan disalahin pak polisinya dengan dalih melanggar "ham" perempuan danlainlain.... mungkin sih si emak dora ini hobinya berantem ama suaminya di rumah atau memang pengen jadi duta korlantas.... atau karena pak polisi bukan bu polisi jadi merasa lebih menang...


silahkan disimak apa yang dilakukan emak-emak ini terhadap pak polisi....

video


video di bawah posting asli dari "korlantas" di instagram 8 jam lalu dan saat ini sudah hampir 250 ribu view dan hampir 8 ribu komentar:

Telah terjadi tindak penyerangan terhadap Aiptu Sutisna, pada hari Selasa, 13 Desember 2016. jam 09.00 WIB . . Peristiwa tersebut dialami anggota Polantas yang sedang melakukan pengaturan di jalur khusus Trans Jakarta/Busway Jl. Jatinegara Barat. . . Seorang wanita (Sdri. Dora) yang saat itu mengendarai mobil warna putih, hendak ditilang oleh petugas, kemudian turun dari mobilnya, kemudian memaki dan melakukan serangan terhadap Aiptu Sutisna. . . Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan penyidik Satreskrim akan memanggil Dora. Pemanggilan dilakukan atas laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tersebut. . . Kasat Reskrim menjelaskan bahwa Aiptu Sutisna telah diambil keterangan di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Aiptu Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa tersebut. . . Barang bukti berupa baju yang robek-robek, pangkat yang copot serta rekaman video yang direkam oleh rekan Aiptu Sutisna. . . Menurut Kasat Reskrim, Sdri. Dora melakukan perbuatan tersebut karena emosi lantaran akan ditilang oleh Aiptu Sutisna, penindakan dengan tilang tersebut dipicu ketika mobil Sdri. Dora masuk ke jalur busway.
A video posted by KORPS LALULINTAS POLRI (@korlantas) on



Related Post:
Viral Video Minggu Ini: #PPAP Versi Satlantas Aceh Besar
Video & Meme Viral: #PPAP "Pen Pineapple Apple Pen"
Nasi Padang: Video Viral Dari Kvitland




Post a Comment