Popular Posts

Google Trends Indonesia

Wednesday, December 28, 2016

Carrie Fisher "Princes Leia" 1956 - 2016



setelah dunia permusikan ditinggalkan legenda musik "george michael", selasa ini dunia perfilm-an ditinggalkan salah satu aktris terbaiknya "carrie fisher" yang kita kenal selama ini sebagai pemeran "princess leia organa" dari seri film ternama "star wars".

"carrie fisher" meninggal dunia di usia 60 tahun setelah sebelumnya diberitakan masuk rumah sakit jumat lalu akibat serangan jantung saat penerbangan london ke los angeles. "carrie fisher" merupakan putri dari aktris debbie reynolds dan penyanyi eddie fisher, main pertama di fim "star wars" tahun 1977 dan terakhir main di "star wars: the force awakens" di tahun 2016 serta muncul sekilas di akhir film terbaru "star wars: rogue one".

selain "star wars", pernah main juga di beberapa film seperti "austin powers," "charlie's angels, "scream 3"dan "when harry met sally." pertama kali tampil di film bersama "warren beatty" tahun 1975 di film "shampoo.

selain sebagai aktris, "carrie fisher" juga dikenal sebagai penulis buku. buku autobiografi "postcards from the edge" yang terbit tahun 1987 laku keras dan dibuatkan versi layar lebar di tahun 1990 yang dibntangi oleh "meryl streep". buku terakhir di tahun 2016 "the princess diarist" bahkan menceritakan kehidupan pribadinya dengan salah satu pemain "star wars" yakni "harrison ford".

selamat jalan "carrie fisher", may the force be with you.....

Source: Foto & Video by ABC








Post a Comment