Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, May 09, 2010

115.Kartun Benny & Mice Edisi 09 Mei 2010: Bath Tub



Edisi: Bath Tub
Tanggal Terbit: Kompas, 09.Mei.2010
(Klik gambar di atas untuk memperbesar)

gimana jadinya kalo mice jadi celengan jago? atau saat mice memperbaiki rumahnya dengan memasang bath tub? mungkin ada yang merasa tersentil atau bahkan menganggap biasa memiliki bath tub di kamar mandinya tetapi kalo bath tub hanya berfungsi sebagai bak mandi saja apakah itu juga termasuk gaya hidup?

bolehlah berkomentar macem-macem yang penting mice gak berubah alias masih mandi dengan gaya sendiri dengan gayung dan bak mandi (meskipun udah ada bath tub)....

Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:




Post a Comment