Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, February 21, 2010

060.Last Tweets of SuperTweets Mario Teguh


Korban Twitter kembali berjatuhan, kali ini menimpa sang motivator kita Mario Teguh yang diprotes tweeter lain yang tidak setuju dengan twit pak Mario ini di akun @MarioTeguhMTGW semalam. Tweet yang kontroversial adalah dari topik #MTOF (MT Open Forum) terutama point 6 (Wanita yg pas u/ tmn pesta,clubbing,bgadang smp pagi,chitchat yg snob,mrokok,n kdang mabuk tdk mungkin direncanakan jadi istri) yang menuai kritik dan protes dari yang tidak sejalan dengan pernyataan itu.

Hari ini (Minggu, 21.Feb.20) bahkan account tersebut dinyatakan ditutup, hari ini "Mario Teguh" masih menjadi pembicaraan utama di Twitter meski belum masuk Trending Topic global, kalo yang lokal via Twiterus.com sudah masuk Trending Topic Indonesia.

Berikut transkrip lengkap tweet tentang #MTOF:

1.Kebahagiaan adlh keadaan tanpa ketidak-bahagiaan,yaitu Kekhawatiran n Rasa Takut.
2.Yg Anda khwatirkn itu,apkh ada yg btl2 trjadi?Smpi kpn kah Anda akn mngkhawatirkn yg sbtlnya bs Anda selesaikan?
3.Kekhawatiran betul2 terjadi kepada dia yang hanya khawatir n mengeluh terus
4.Kita tdk bisa menyelesaikan kekhawatiranyang tidak kita ketahui namanya. apakah nama dari kekawatiran Anda?
5.Orang yang mandi saja butuh disemangati, tidak pantas untuk penyemangatan apapun
6.Wanita yg pas u/ tmn pesta,clubbing,bgadang smp pagi,chitchat yg snob,mrokok,n kdang mabuk tdk mungkin direncanakan jadi istri
7.Pria yang pas untuk #MTOF 7, tidak akan jadi suami yang setia dan ayah yang mengehabatkan anak-anak.
8.Karakter asli orang selalu baik, kelakukan buruknya yang menjadikannya dinilai harus memperbaiki diari.
9.Orang yang gelisah dan protes saat mendengar nasehat baik adalah orang baik yang sedang salah sikap.
10.Jodoh itu di tangan Tuhan dan akan lebih baik jika kita periksa apakah kita mempersulit orang yang ingin memperjodoh kita.
11.Hidup berbahagialah dengan istri anda yang baik atau suami anda yang anggun. Tidak ada kebahagiaan di yang selain kebaikan.
12.Pada akhirnya kita harus memilih wanita yang baik untuk istri, pria yang baik untuk suami dan membangun keluarga yang baik. Jika tidak segera, pasti nanti.
13.Janganlah kita akhirnya melakukan yang telah lebih dahulu dilakukan oleh mereka yang lebih ikhlas membaikkan diri, saat perbaikan menjadi terlalu sulit.
14.Ada hukum kepantasan bagi segala sesuatu maka ia yang memperbaiki diri akan menjadi pantas bagi kehidupan yang terperbaiki.
15. Ada orang yang dari seni ke jumat-memikirkan sabtu dan minggu, dan mengkawatirkan hari senin selama hari minggu. Dia hidup dari apa?

Screenshot Tweets: http://Flickr.com
SuperTweets yang lain: http://ping.fm/Hbza4

Post a Comment