Popular Posts

Google Trends Indonesia

Saturday, January 30, 2010

029.Pilih Happy Atau Unhappy?


"buat apa kita membuang energi & waktu, hanya untuk memikirkan orang yg membuat kita tidak happy? Jauh lebih baik, kita melakukan sesuatu agar orang lain menjadi happy!"

begitulah yang diungkapkan motivator adrie wongso dan masih terngiang-ngiang di telinga menyikapi segala hal yang ada di sekitar kita. kadangkala kita merasa sedih atau tidak bahagia apabila ada seseorang yang membuat kita tidak happy dan akan mempengaruhi kegiatan sehari-hari bahkan terbawa dalam pikiran.

waktu dan energi yang seharusnya dapat dipergunakan untuk hal lain akan tersita untuk memikirkan hal-hal yang sebenarnya tak berguna dan hanya menimbukan energi negatif dan menghalangi langkah-langkah ke depan. Benar juga sebaiknya tetap melakukan sesuatu yang membuat orang lain happy dengan hal yang bermanfaat dan meninggalkan energi negatif yang disebabkan oleh orang lain. Yang kita pikirkan hanyalah bagaimana menjadi yang lebih baik dari yang ada dan melakukan hal yang baik buat diri kita adalah berharga sedangkan berbuat kebaikan untuk orang lain adalah luar biasa.

30.01.10
Post a Comment