Popular Posts

Google Trends Indonesia

Friday, January 01, 2010

001.Impian Baru, Keyakinan Baru dan Harapan Baru di 01.01.10


"Jadikan momentum tahun baru ini: Untuk mengikhlaskan apa yang belum dicapai tahun lalu, membuat Impian Baru, membangun Keyakinan Baru agar ada Harapan Baru... Karena saat ada Impian dan Keyakinan akan ada Harapan... (BidadariWords)"

Quotes di atas yang diposting hari ini di status Facebook memberikan semangat baru untuk menyambut tahun baru 2010, ya.. Semangat untuk membuat impian-impian baru di 2010. Bukan sekedar impian yang tidak mempunyai tujuan tetapi impian yang memberikan harapan dan memberikan sesuatu yang bermanfaat.

Salah satu impian hari ini (01.01.10) sudah diwujudkan yang akan menjadi awal membuka jalan untuk tercapainya impian-impian lain, salah satu unit usaha di bidang kesehatan sudah mulai aktif hari ini. Harapan besarnya cuma satu: Bekerja sendiri di tempat sendiri yang memberikan manfaat yang lebih besar untuk orang lain termasuk membuka lapangan kerja baru.

Jadi teringat lirik salah satu lagu Silentium (salah satu anggota band-nya adalah Salman Aristo) dari album inspired by Sang Pemimpi: "Hidup ini sederhana... Berani bermimpi lalu mewujudkannya..."

Kembali tentang blog TamtomoVision ini yang sudah dibuat hampir 5 tahun yang lalu, setelah berganti wajah ala Facebook, hari ini kembali lagi di postingan pertama di tahun 2010. Seperti biasanya setiap pergantian tahun nomor urut postingan kambali lagi reset ke 001, di tahun 2009 kemarin sampai hari terakhir sudah terposting 395 tulisan sedangkan total sejak blog dibuat 17 Agustus 2005 tercatat 1251 tulisan. Lumayan banyak sih anak-anaknya blog ini di berbagai tempat dan menjadi network tersendiri dengan berbagai tema dan juga beberapa site di berbagai social media saat ini (list blog ada di http://facebook.com/tamtomo bagian info). Yang terbaru ada di http://formspring.me/tamtomo yang berisi Question & Answer, boleh kok tanya apa aja di sana...

Selamat Tahun Baru 2010 dengan semangat baru dan mimpi-mimpi baru...!

Post a Comment