Popular Posts

Google Trends Indonesia

Saturday, July 04, 2009

209.Sensasi Makan Lele Modern

Pecel Lele mungkin sudah menjadi makanan favorit dari beberapa rekan terutama yang pernah jadi anak kos atau saat ini masih ngekos, menjadi makanan favorit juga karena mudah sekali ditemukan keberadaan tempat makan yang menyajikan pecel lele termasuk di pinggir jalan.

Bagaimana kalo pecel lele ini dibawa dari pinggir jalan ke restoran? Barusan sempat berkunjung ke salah satu tempat makan dengan sajian utama Lele, mulai dari pecel lele saos padang, lele goreng kremes, lele saos tiram, lele goreng mentega, lele bakar serta lele bakar ala afrika, pokoknya yang ada lelenya.... dengan penyanjian dan tempat yang berbeda alias lebih modern seperti layaknya restoran lainnya.

Tempat makan dengan tagline Sensasi Makan Lele ini sebenarnya juga menawarkan sitem waralaba bagi yang berminat, kalo diperhatiin ini hal yang pertama membawa lele sebagai komoditas untuk diwaralabakan. Dari menu-menu yang disajikan memang layak lele dibawa ke dunia kuliner modern karena selain faktor penggemar lele yang menyebar juga sumber komoditi yang berupa lele yang selalu ada.


Bicara tentang menu, boleh dicoba lele kremes yang disajikan dengan taburan tepung kremes atau lele afrika bakar atau kalo pengen yang pedes ada pecel lele ala padang atau yang lebih spesial juga ada. Sayang mungkin belum ada diberbagai tempat. Tetapi yang enak gak perlu nunggu malem kalo pengen makan masakan lele dan tempatnya lebih nyaman....

Oh iya... Kayaknya kok gw pengin ikutan jadi pewaralaba bisnis ini....

Post a Comment