Popular Posts

Google Trends Indonesia

Tuesday, October 21, 2008

650.Indonesia Kids’ Choice Awards 2008

gak mau kalah dengan orang dewasa, kali ini buat anak-anakpun dibuatkan semacam polling untuk memilih dan menentukan musik, film, acara tv, olahraga dan artis favorit mereka sendiri. tahun ini global tv sebagai pemegang hak siar nickleodeon akan menggelar acara ”indonesia kids’choice awards 2008” secara live dari balai sarbini tanggal 29 november 2008.

”indonesia kids’choice awards 2008” membagi penghargaan menjadi 9 kategori termasuk 1 special awarding (wanna be) yang dapat pilih oleh anak-anak indonesia. nominator untuk 9 kategori inipun udah dimumkan global tv (katanya sih berdasarkan riset dan data-data) tetapi dari 9 kategori ini justru gak ada kategori dari kalangan artis atau penyanyi anak-anak, semuanya artis dan penyanyi dewasa, atau mungkin pilihan anak-anak sama dengan pilihan orang dewasa atau emang gak ada lagi artis/ penyanyi anak-anak lagi?

[Read More]
Post a Comment