Wednesday, October 31, 2007

437.Dari Pesta Blogger 2007


hari sabtu (27.10.07) bertempat di blitz megaplex, kawasan grand indonesia dilangsungkan hajatan pesta blogger 2007, acara ngumpul-ngumpulnya blogger nasional. ratusan blogger dari seluruh penjuru tanah air menghadiri acara itu dan kita merupakan salah satu dari 100 blogger yang berhasil ngedapetin free pass buat hadir di acara itu (kita ikutan 2 blog, cuman sayang salah satu wakil dari blog didaftarin gak bisa hadir tanpa pemberitahuan.... ). lumayan sih merchandise yang kita dapetin, kaos, beberapa cd, stiker, mousepad, pin dan beberapa souvenir lainnya.... selain doorprize nokia n73 dan blackberry dari xl.

mentri kominfo m.nuh juga hadir di acara itu dan menghadiahkan 1 buah laptop buat salah satu blog favourite yang dimenangkan media bajing loncat (sebelumnya sih dimenangkan enda nasution, tapi diserahkan ke pemenang kedua.

selain talkshow tentang dunia per-blog-an, diskusi tentang topik-topik tertentu, juga ada pemilihan blog-blog favourite diberbagai kategori antara lain kategori online marketing dan sales, women’s issues, blog teknologi, blog personal, blog selebriti, current issues, bridge blogging dan pendatang baru terbaik.

tanggal 27.10.2007 akhirnya ditetapkan sebagai hari blogger nasional.

foto-foto acara pesta blogger 2007 bisa diliat di: sini

No comments: