Thursday, May 18, 2006

131.Wedhus Gembel Kiriman Dari Merapi

Buat temen2 yg ada di luar jawa, luar kota jogja mungkin sudah tahu deh dimana Gunung Merapi berada..???.. Wel kalo gak tahu kebangetan deh….!!!!
Tapi pasti akan heran dan bertanya2..apa sih Wedhus gembel yg di bicarakan di tipi2 atau muncul di koran2.
Karena bulan2 ini aktivitas gunung merapi lagi “On line..”.ga aku sia2kan untuk berburu wedhus gembel….mau tahu bentuk dan Wujudnya..?????
Pasti bertanya2, Apasih wedhus Gembel..???
Gimana sih cara dapet moment yang bagus..???

Bagaimana cara aman menuju ke sana…??
Dan yang paling penting bagaimana cara dapet info ttg Merapi yang Jitu….??
Perburuan kali ini aku bener2 tertantang untuk mendapatkan gambar terbagus buat moment2 Gunung Merapi.
Sejak sore aku sudah mencari lokasi yg tepat untuk ambil gambar, jadi pas malemnya aku cari tempat diseputaran kaliurang dan daerah merapi golf.
So, pagi jam 4 habis sholat subuh, motorku aku geber menuju lokasi yang tadi malem aku tuju, Yaitu seputaran kaliurang dan di seputaran kali adem (red- deket Padang Golf merapi).


[Foto-foto selengkapnya di Escoret ya... thanks ya pe2nk]

No comments: