Saturday, April 15, 2017

Star Wars - The Last Jedi (Official Teaser)



di sela-sela perayaan 40 tahun "star wars", disney & lucas film merilis teaser terbaru dari film "star wars - the least jedi" yang bakal rilis di gedung bioskop mulai 15 desember 2017. trailer di youtube saat ini sudah ditonton lebih dari 16 juta pengguna youtube.

trailer menampilkan "rey" yang berada di suatu pulau bertemu dengan "luke skywalker" sebagai kelanjutan dari film "star wars - the force awakens" dan digembleng sebagai salah seorang jedi oleh "luke". ada juga "kylo ren" aalah satu anak "han solo" yang akhirnya melepas helm dan terlihat di trailer ini membawa lightsaber. selain ketiga karakter ini masih ada "finn" dan "pincess leia" serta sang pilot "poe dameron". "princess leia" masih diperankan oleh "carrie fisher" sebelum meninggal dunia tahun 2016 lalu.

yang menarik dan menjadi teka-teki adalah kata-kata "luke skywarker" di akhir trailer “I only know one truth: It’s time for the Jedi to end…” apakah episode 9 ini sebuah akhir dari "jedi"? kita tunggu saja di tanggal 15 desember tahun ini.





No comments: