Wednesday, April 21, 2010

104.Benny & Mice Expo Surabaya


Setelah sukses di Jakarta, Sola dan Jogjakarta, giliran berikutnya roadshow duo kartunis Benny Rachmadi dan Muhammad Misrad akan mengunjungi penggemarnya di kota Surabaya dalam rangkaian Benny & Mice Expo sebelum menuntaskan lawatannya ke Pulau Dewata.

Benny & Mice Expo di Surabaya bakalan digelar mulai tanggal 27 April sampai dengan 2 Mei 2010 bertempat di kampus Unika Widya Mandala Jl. Dinoyo 42-44 Surabaya, acara ini akan berlangsung dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam.

Banyak acara yang digelar di Benny & Mice Expo Surabaya kali ini selain pameran kartun karya Benny & Mice mulai dari jaman dulu sampai sekarang termasuk yang bertema lingkungan juga ada bazar kartun pilihan serta yang paling istimewa akan ada Workshop Komik Strip yang langsung dibawakan duo gokil ini di hari Selasa (27.April.2010) mulai jam 3 sore sampai jam 5 sore, datang aja di acara ini selain gratis juga dapat berkesempatan ngobrol langsung dan foto-foto dengan Benny & Mice siapa tau ketularan jadi komikus.. tapi jangan ketularan gokilnya ya...

Kartunis Benny & Mice selain rutin mengisi halaman Kompas Minggu dan membuat beberapa buku juga ikutan mengisi ilustrasi di salah satu buku bertema lingkungan Hidup Hirau Hijau dan pada hari Selasa (27.April.2010) mulai jam 1 siang sampai 3 sore juga akan dibawakan dalam Workshop Penerbitan Buku Populer.

Buat penggemar Benny & Mice di kawasan Surabaya dan sekitarnya silahkan datang langsung mumpung gratis....

2 comments:

Miftah said...

ane tunggu di TKP gan

Riskiansyah said...

di tunggu ke bogor gan