Popular Posts

Google Trends Indonesia

Wednesday, December 16, 2009

376.Akhir Dari Akun Twitter Luna Maya @lunmay


gara-gara tweet di twitter, luna maya berurusan dengan pwi jaya seksi infotainment dan akan menuju wilayah hukum. akun yang beralamat di http://twitter.com/lunmay atau @lunmay sudah ditutup oleh luna maya dengan follower terakhir 123.719 sesuai data di http://twittercounter.com/lunmay. akun ini sendiri menduduki peringkat ketiga setelah akun milik pasangan Raditya Dika di @radityadika dan Sherina Munaf di @sherinamunaf.

tentang tweet luna maya tersebut yang secara emosional tersebut sebenarnya hanya mengungkapkan kekesalannya terhadap infotainment yang memberitakan hubungannya dengan ariel tetapi twitter saat ini menjadi wilayah publik dan mencerminkan jati diri luna maya tersebut dan menghina profesi yang berhubungan dengan selebritis.

tapi ya sud, kalo yang pengen liat tweet yang bermasalah liat aja gambar di atas atau kalo di twitter masih ada kok akun luna maya kopian dari tweet akun yang asli @lunmay. penasaran? meluncur aja ke http://twitter.com/lunmy atau @lunmy, akun ini autopost dari akun asli memanfaatkan fitur dari twitterfeed.
Post a Comment