Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, August 23, 2009

296.New Facebook Inbox


Inbox di Facebook, seperti kita ketahui selama ini ada perbedaan antara message di wall dan private Message via Inbox, kalo yang pertama semua orang akan tauu isi dari message temen yang ditulis di Wall sedangkan yang berada di Inbox hanya pengguna aja yang tau. Tetapi yang satu ini gak semua pengguna tau apalagi yang baru pakai fesbuk, sampai-sampai curhatan yang seharusnya bersifat privacy akan terbaca semua orang, bisa juga disengaja agak semua orang tau.




Post a Comment