Popular Posts

Google Trends Indonesia

Saturday, June 27, 2009

204.Semua Indah Pada Saatnya

Semua Indah Pada Saatnya, cuplikan lirik lagu dari The Dance Company ini bukan kenapa-kenapa karena saat ini lagi gak semangat buat bikin tulisan di blog maupun Facebook. Banyak banget yang mau di-share entah tentang musik, review album (ada 2 album baru yang udah siap diketik), tentang pengalaman ngotak-atik komputer maupun gadget tetapi kerjaan numpuk, waktu 24 jam kadang cepat sekali berlalu.

Hal yang beda akan saya share tentang 'money game' (begitu orang yang kontra menyebutnya), ya program ini lebih ke arah 'bisnis" internet karena bermodalkan jaringan pertemanan yang sedang booming saat ini. Program serupa ini mungkin sudah dari jaman baheula dengan cara yang berbeda tetapi platformnya sama, dulu pake surat-menyurat via pos trus berlanjut dengan selebaran yang ditaryh di deket ATM terus saat ini dengan cara yang berbeda sesuai jamannya, ya jaman web 2.0 mulai dari email sampai jaringan pertemanan seperti Facebook.

Banyak pro dan kontra dengan program ini, apalagi oleh orang yang belum pernah mencoba atau sudah mencoba tetapi gagal. Beberapa waktu yang lalu sudah seringkali menerima imel atau private message di Facebook tentang program ini, pada saat itu masih belum percaya dan sudah negative thinking terkebih dahulu. Tetapi karena kepentingan buat share juga akhirnya terpaksa mencoba sampai akhirnya merasakan sendiri dan bisa nulis tentang bisnis ini, apalagi banyak nama-nama tenar yang ikut nyemplung di bisnis ini.

Caranya sih gampang banget, hanya butuh kesabaran dan rajin kirim imel plus nerangin secara langsung. Bisnis ini bukan tipuan meski awalnya kita harus setor 180ribu buat beli produk ebook panduan/ buku elektronik. Kenyataannya uang 180ribu itu akan kembali ke rekening kita bahkan lebih dalam waktu 24 jam sejak aktif dan mulai mencari jaringan. Uang 180ribu selain buat donlod ebook juga sebagai biaya pendaftaran yang akan ditransfer ke pemilik program, sponsor level 2 dan sponsor level 5 masing-masing 50ribu sisanya untuk sponsor level 2, 3 dan 4 masing-masing 10ribu.

Pertama kunjungi website repika http://tamtomobiz.co.tv trus masuk menu Pendaftaran, isi data-data secara lengkap termasuk username yang akan dipakai kemudian "Klik Order". Meluncur ke email yang digunakan, kalau gak ada di Inbox cek juga di Spam atau di Bulk, centang dan klik "Not Spam" biar masuk ke Inbox, kemudian ikuti terus instruksi yang ada di email. Kemudian melakukan pembayaran via ATM atau internet banking atau di kasir dengan jumlah yang disarankan sesuai email (plus angka unik), pembayaran disarankan untuk bayar ke webmaster saja (istilahnya titip bayar) dari pada repot-repot bayar di berbagai nomor rekening.

Buka kembali email terdahulu, klik konfirmasi pembayaran kemudian isikan jumlah transfer di masing-masing rekening menggunakan angka tanpa titik dan koma, apabila pembayarannya secara titip yang lain dikosongkan saja hanya webmaster aja yang diisi. Kemudian melakukan pengisian data bank yang akan kita gunakan termasuk nama Bank. Setelah selesai tunggu email lagi dari admin untuk mengaktifkan website replika untuk diperkenalkan ke teman yang lain buat bergabung. Cara promosi juga gampang-gampang susah, harus rajin dan gak boleh spamming di email, cukup kirim email sewajarnya, posting di status Facebook atau private message Fabecook atau Twitter atau yang lain seperti Y!Messenger dan GTalk.

Mungkin rumit dan ribet pada awalnya, termasuk buat yang agak-agak gaptek tetapi kalo ngikutin uraian di atas sambil dicoba apalagi udah ada imel transferan masuk akan tambah semangat cari lagi jaringan. Progranm ini transparan, setiap kali ada yang join, sponsor akan dapat notifikasi meski baru daftar aja.... Aawalnya sehari hanya 4 orang alias 200ribu, hari berikutnya berlipat... minggu berikutnya berlipat-lipat....

Penasaran? coba aja program ini dengan mengunjungi http://tamtomobiz.co.tv kalo ada pertanyaan juga boleh hubungi kami di Yahoo!Messenger id: tamtomo_bii

“Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan bisa mencapai yg terbaik dari yg mungkin Anda capai.”
Post a Comment