Saturday, August 16, 2008

580.Empat Tahun, Tiga Tahun & Dua Tahun Yang Lalu

tak terasa hari ini, 16 agustus, tepat 4 tahun gw jadi pegawe suatu perusahaan swasta asing, udah 2 kali pula bergeser meja bukan naek tapi malah turun dari lantai 2 ke lantai 1. udah gak gw pikirin lagi mau kemana yang jelas itu bukan tujuan akhir, sekarang sikon udah beda yang dirasakan... bosen dengerin semuanya, tapi cuekin ajalah...

lupain tentang kerjaan, kembali tentang nge-blog, besok bertepatan dengan tujuhbelasan, blog ini tepat 3 tahun. saat ini blog tamtomovision udah beranakpinak menjadi puluhan blog dari berbagai topik tentang musik, komputer, ampe motivasi. rata-rata pengunjungnya ratusan perhari dan ada satu yang lebih dari seribu perhari. earning-nya pun lumayan terkumpul. trus dari komunitas yang terbentuk via milis juga lumayan rame, belum komunitas baru di facebook yang baru terbentuk. dan kegiatan yang satu ini mulai rahin dikembangkan, lumayan buat nambahin bayar tagihan speedy.

dua tahun yang lalu ditempat yang sama gw nulis ini, di suatu kota yang rutin dikunjungi kalo liburan, dua tahun yang lalu berbeda dengan saat ini termasuk perasaannya..

bdg, 16.08.08

No comments: