Popular Posts

Google Trends Indonesia

Friday, May 23, 2008

501.Bintang & The Hospital


sudah hari kelima bintang menghuni bangsal rumah sakit... hari ini infus dah dilepas dan bisa berdiri and belajar jalan lagi... di tempat yang sama pada saat dia lahir dan masuk nicu... hari pertama, hari kedua merintih terus-terusan, di hari ketiga mulai seger meski belum mau makan, cuman minum bebelac fl aja, udah mulai muter-muter merangkak meski kaki kanan masih ada tancapan jarum, kayaknya gak merasa sakit sedikitpun dan buat yang pernah diinfus mungkin akan ngeri...


Post a Comment