Wednesday, August 30, 2006

214.Hidup Mengalir Seperti Air?

Janganlah menerapkan cara hidup yang mengalir seperti air, karena air memiliki kecenderungan untuk mengalir ke bawah.

Bila ketinggian itu tidak penting, maka tidak akan ada janji mengenai keindahan pada tempat-tempat naik - yang tinggi. Air tidak memiliki rencana, kecuali kecenderungan alamiah untuk menempati relung ter-rendah yang disediakan oleh lingkungannya. Sadarilah - bahwa rencana Anda adalah kekuatan yang membedakan Anda.

Satu-satunya 'aliran' yang boleh kita ikuti adalah keberserahan pada hasil dari tindakan terencana yang dilaksanakan dengan kecerdasan dan kekuatan yang penuh.

Bila itu adalah operating system kita, maka aliran kita adalah aliran yang menuju ke atas.
Dan aliran yang menuju ke atas - adalah aliran yang hanya mungkin dibuat dengan niat dan kesungguhan, dalam upaya menyejajarkan rencana kita dengan rencana Beliau Yang Maha Memuliakan - untuk diri kita.

Mereka yang membangun jalan-jalan naik bagi saudara-saudaranya, sudah dijamin berada dalam sebuah perjalanan naik. Maka, berapa jiwa-kah yang telah Anda bantu untuk mencapai keadaan yang lebih baik hari ini?
Kesadaran yang sensitif dan kemandirian yang baik - seperti yang Anda display dalam usia yang muda ini, adalah sebuah kualitas yang menghangatkan hati.
Sebuah kualitas yang mengundang orang lain untuk menyertakan Anda dalam rencana-rencana masa depan mereka.

You are actually displaying an excellent control in your own life's design.
We are all very honored to have you as a friend.

:: MT’s Message 290806 ::

No comments: