Popular Posts

Google Trends Indonesia

Sunday, April 26, 2009

Kartun Benny & Mice Edisi 26 April 2009: Fanatik Partai


- klik gambar untuk memperbesar -

pemilu legislatif sudah usai, meninggalkan kegembiraan, kemenangan, kedukaan, rasa kalah, rasa kecewa dan yang terakhir rumah perawatan gangguan jiwa menanti para caleg yang gagal total meraih kursi. apakah demikian dengan para elit politik tingkat atas? yang jelas dengan hasil pemilu legislatif kali ini para elit politik berusaha menyelamatkan muka masing-masing buat pemiliah presiden berikutnya.

mungkin yang diungkapkan benny & mice di kartun kompas edisi kali ini tepat sekali, di level bawah sebelum pileg (pemilu legislatif) bertarung mati-matian membela partai masing-masing saat kampanye begitu kelihatan hasil pileg tersebut jumlah perolehan parpol jeblog maka para elit politik banting stir berubah haluan saling merangkul (padahal awalnya saling berseberangan). Itulah politik, mungkin kata orang politik itu busuk, politik itu kejam, ya mungkin buat para elit politik segala cara akan dilakukan meski melupakan loyalitas pendukungnya... hmmmm... bagaimana komentar anda?


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:



Post a Comment