Sunday, January 31, 2010

031.#TigaPuluhSatu


tak terasa tahun 2010 sudah terlewati selama tigapuluh satu hari, tak terasa hari ini juga sudah ada tigapuluh satu postingan blog yang sudah dibuat dan tak terasa pula umur sudah berkurang lagi satu tahun dibanding tahun lalu, artinya waktu buat berbagi juga berkurang.

tak apalah semampu tenaga dan waktu yang ada untuk sekedar mengisi halaman demi halaman blog dengan apa yang sedikit dimengerti dari saya. oh iya, sekedar memberitahukan sebenarnya banyak topik yang pernah dibuat di blog ini mungkin ada beberapa yang direkomendasikan buat dibaca-baca sembari lewat antar lain tentang komputer, internet & gadget, motivasi, kartun benny & mice, musik, video musik dan cerita kehidupan yang mungkin menginsiprasi. buat penggemar/ fans band indonesa juga ada blognya yang sampai saat ini masih update. selain di blogger kita juga udah mulai ikutan di hosting blog lokal, coba kunjungi aja kompasiana.

terimakasih yang sudah pernah menengok atau bergabung di blog-blog tersebut termasuk facebook page dan facebook group serta yang ada di twitter, youtube, plurk, friendster, myspace maupun yang ada di social network lainnya. akhir kata tulisan ini saya dedikasikan buat anda sekalian termasuk yang menulis di wakk facebook hari ini dan gak bisa disebutkan satu-persatu.

No comments: